jakartadaily Home ยป Rating Queen of Tears Kian Melejit, Episode 6 Tembus 14 Persen

Rating Queen of Tears Kian Melejit, Episode 6 Tembus 14 Persen

Queen of Tears

Jakarta, Artikel ini mengandung beberan/spoiler.
Drama Korea Queen of Tears terus menorehkan rating impresif sejak tayang perdana pada 9 Maret. Rating drama itu mencapai dua digit untuk tiga episode terakhir hingga mencetak rekor personal pada episode terbaru.

Menurut data Nielsen Korea, episode 6 yang tayang pada Minggu (24/3) malam menorehkan rating sebesar 14 persen. Torehan itu naik sekitar 3,1 persen dari episode 5 yang meraih rating 10,9 persen.

Baca juga : Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Tinggal Beda 1 Juta dari KKN

Capaian tersebut menjadi rekor tertinggi bagi Queen of Tears sejak dirilis. Rating episode 6 itu berhasil melampaui torehan episode 4 yang tayang pekan lalu dengan 12 persen.

Lihat Juga : D.O. EXO Gelar Fancon di Indonesia 12 Juli 2024

Queen of Tears juga tercatat sudah tiga kali mencetak rating dua digit selama penayangan. Meski angkanya masih naik turun, episode 4 hingga 6 drama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won itu tetap konsisten mencetak rating di atas 10 persen.

Perolehan rating Queen of Tears berpeluang untuk terus melesat mengingat masih ada 10 episode yang belum dirilis. Kemungkinan itu terbuka karena hubungan pernikahan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won) menapaki babak baru.

Pernikahan mereka yang terasa begitu dingin menemukan secercah harapan ketika Hyun-woo akhirnya menyusul Hae-in yang tengah berobat ke Jerman.

Pada episode 6, hubungan Hyun-woo dan Hae-in berangsur harmonis karena menghabiskan waktu bersama di Jerman, tempat mereka bulan madu saat awal pernikahan.

Pasangan suami istri itu menyusuri momen awal pernikahan di sela-sela masa pengobatan tumor otak langka yang diderita Hae-in. Namun, di sisi lain, hubungan yang membaik itu terancam diterpa badai baru.
Ancaman itu datang dari Yoon Eun-sung (Park Sung-hoon) dan komplotan rahasia di internal keluarga Queens Group. Mereka bekerja sama menyusun konspirasi untuk menyingkirkan Hyun-woo dan mengambil alih perusahaan.

Queen of Tears merupakan drama terbaru Kim Soo-hyun dalam beberapa tahun terakhir. Dalam drama itu, ia reuni dengan penulis Park Ji-eun setelah bintangi My Love from the Star dan The Producers.

Drama tersebut juga jadi romcom pertama Kim Ji-won usai bintangi Fight for My Way pada 2017. Namun, ia sempat bintangi tiga bagian Arthdal Chronicles dan My Liberation Notes. Ia juga reuni dengan Kwak Dong-yeon dalam Queen of Tears.

Queen of Tears memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Baca artikel : Link Terpanas bebas free biaya Topup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *