jakartadaily Home ยป Proses Cerai ,Teuku Ryan Disebut Minta Hak Asuh Anak Ria Ricis

Proses Cerai ,Teuku Ryan Disebut Minta Hak Asuh Anak Ria Ricis

Teuku Ryan disebut minta hak asuh Ria ricis

Jakarta, Teuku Ryan disebut meminta hak asuh anak di tengah keduanya masih menjalani proses sidang perceraian.
Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra K. Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis setelah kedua pihak melanjutkan persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada Senin (25/3).

“Iya, memang begitu, jawaban mereka meminta (hak asuh anak),” kata Hendra K. Siregar, seperti diberitakan detikHot, Selasa (26/3).

Lihat Juga : Gibran Sebut Ganjar Ngelawak Dalam Tuntuan Suara Prabowo 0


Meski demikian, kata Hendra, pihak Teuku Ryan belum mengajukan gugatan resmi untuk meminta hak asuh anak.

Dia juga menyebut telah mengingatkan suami Ria Ricis itu terkait hak asuh anak yang masih di bawah umur.

“Kalau secara undang-undang, (anak-anak) masih di bawah umur ya berarti kembali ke ibu dong selama ibunya tidak bermasalah,” jelas Hendra.

Dalam sidang lanjutan kemarin, pihak Ria Ricis menghadirkan dua saksi. Dua saksi itu adalah kakak Ria Ricis, yaitu Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Mereka diminta untuk memberikan kesaksian terkait masalah rumah tangga Ria Rici dan Teuku Ryan.

Hendra mengatakan kedua kakak Ria Ricis menjadi saksi penting dalam hubungan rumah tangga kliennya dengan Teuku Ryan agar kembali berdamai. Namun, kata Hendra, rumah tangga pasangan itu tidak bisa diselamatkan lagi.

Baca juga :

Gerindra soal Anies Ditawari Jadi Menteri Prabowo: Masih Jauh

Crazy Rich Helena Ditetapkan Sebagai Tersangka


“Ya, saya sangat setuju. Dari awal kami juga berperan sebenarnya bahwa untuk bermediasi, karena suatu hal yang baik kenapa enggak kami upayakan,” ujar Hendra.

“Memang Mbak Oki juga sudah berusaha maksimal. Dan, sampai hari ini, beliau bersedia hadir menjelaskan itu semua walaupun hasilnya tidak sesuai harapan juga,” sambungnya.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryandi PA Jaksel pada 30 Januari lalu. Ia menggugat cerai suaminya kurang dari tiga tahun setelah mereka menikah pada 2021.

Artis 28 tahun itu menggugat tiga hal dari Teuku Ryan, yaitu cerai, nafkah anak, dan hak asuh anak atas anak semata wayang mereka yang masih berusia kurang dari dua tahun.

Pasangan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 26 Juli 2022 selama menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya memberi nama putrinya Moana dan kerap muncul dalam vlog YouTube Ria Ricis.

Baca artikel : Link Terampuh Jackpot Instant

Download Apps : Dapatkan MAXWIN disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *