jakartadaily Home ยป D.O. EXO Gelar Fancon di Indonesia 12 Juli 2024

D.O. EXO Gelar Fancon di Indonesia 12 Juli 2024

D.O EXO

Jakarta, D.O. EXO akan mengadakan fan concert alias fancon di Indonesia pada 12 Juli 2024. Fancon itu menjadi bagian dari tur Asia sang idol bertajuk 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR .
Kabar fancon itu diumumkan agensi baru D.O. EXO, Company SooSoo, dan telah dikonfirmasi Mecimapro selaku promotor yang akan membawa D.O. ke Jakarta.

Lihat Juga : Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Tinggal Beda 1 Juta dari KKN

“2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR 2024.07.12,” tulis akun Instagram Company SooSoo, Senin (25/3).

Jakarta menjadi salah satu kota di Asia yang disambangi idol bernama lengkap Doh Kyung-soo dalam fancon tersebut. Ia nantinya mengawali fancon di Seoul pada 8 dan 9 Juni 2024.

Member EXO itu kemudian mengunjungi Taipei hingga Hong Kong pada 22 dan 29 Juni 2024. Fancon lantas berlanjut di Jakarta pada 12 Juli 2024.

D.O. juga mengadakan fancon di Jepang untuk tiga kota, yakni Tokyo pada 18 Juli, Nagoya pada 19 Juli, dan Osaka pada 21 Juli. Pada Agustus 2024, giliran empat kota besar Asia Tenggara yang dikunjungi sang idol.

Baca juga : Yusril Anggap Gugatan AMIN dan Ganjar Melawan MK, Bukan KPU

Keempat titik tersebut yakni Bangkok pada 10 Agustus, Malaysia pada 17 Agustus, Manila pada 31 Agustus, dan Singapura pada 28 September.
Meski begitu, belum ada pengumuman resmi soal venue yang akan dipakai untuk fancon D.O. di Jakarta. Promotor juga belum merilis daftar harga maupun jadwal penjualan tiket fancon Bloom tersebut.

Pengumuman fancon D.O. EXO berjarak beberapa bulan usai sang idol mendirikan agensi baru bernama Company SooSoo. Agensi personal itu dirintis bersama dengan manajer D.O., Nam Kyung-soo.

Selain fancon, D.O. sebelumnya juga telah mengumumkan rencana comeback solo perdana sejak hengkang dari SM Entertainment. Idol kelahiran 1993 itu disebut tengah bersiap merilis album solo terbaru.

Ia kemudian dikabarkan sedang mengolah lagu dari berbagai komposer. Album itu disiapkan untuk rilis sekitar Mei 2024.

Cek juga : Link Terpanas 2024

Perwakilan Company Soosoo lalu menyatakan D.O. tengah mengerjakan proyek solo dengan target perilisan pertengahan 2024. Namun, agensi itu belum bisa memberikan detail comeback tersebut.

Baca artikel :Gibran Respons Gugatan di MK: Misal Kalah Lagi, Diulang Sampai Menang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *