jakartadaily Home ยป Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Tinggal Beda 1 Juta dari KKN

Agak Laen Tembus 9 Juta Penonton, Tinggal Beda 1 Juta dari KKN

Agak Laen Film

Jakarta, Film komedi Agak Laen akhirnya menembus 9 juta penonton. Capaian itu diraih Agak Laen menurut data hingga hari ke-53 penayangan atau selama nyaris dua bulan di bioskop.
Studio produksi Imajinari mengumumkan jumlah penonton terbaru Agak Laen tersebut mencapai 9.006.211 penonton pada Senin (25/3).

Lihat Juga : Tanggapan Gibran tentang gugatan Pilpres

“Sampai hari ke-53 tayang, 9.006.211 pasukan sudah nonton pilem Agak Laen di bioskop,” tulis akun Instagram @imajinari.id, Senin (25/3).

Perolehan itu memperkokoh posisi Agak Laen sebagai film komedi Indonesia paling laris sepanjang masa. Film garapan Muhadkly Acho tersebut semakin jauh melampaui Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang meraih 6.868.616 penonton.

Baca juga : MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Pemilu 27 Maret 2024

Agak Laen masih menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris dalam sejarah. Torehan 9 juta penonton itu sekaligus memangkas jarak dengan KKN di Desa Penari (2022) selaku film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Namun, kemungkinan Agak Laen mengejar 1,054 juta penonton dan menyalip KKN di Desa Penari kian menipis jika menilik tren penonton belakangan film tersebut belakangan ini.

Film komedi itu membutuhkan waktu hingga tiga minggu untuk bisa menambah satu juta penonton, tepatnya dari 8 juta menjadi 9 juta. Capaian itu menjadi sinyal bahwa tren penonton Agak Laen sudah melandai.

Baca juga : AHY Bersyukur Ganti Koalisi: Coba Masih di Tempat Lama, Hancur Lebur

Jumlah layar Agak Laen juga berpotensi kian sedikit atau bahkan hanya tersisa segelintir sepanjang April dan musim libur Lebaran.

Hal itu disebabkan karena film-film raksasa Indonesia bersiap mendominasi bioskop pada musim tersebut, seperti Badarawuhi di Desa Penari, Siksa Kubur, hingga Dua Hati Biru.

Lihat Juga : Link depo pulsa tanpa potongan 100%

Agak Laen Janji Buka Rumah Hantu jika Tembus 10 Juta Penonton
Meski begitu, peluang menambah pundi-pundi masih terbuka, terutama Agak Laen akan tayang di sejumlah bioskop di Amerika Serikat.

Agak lain mulai tayang pada 13 Bioskop Amerika Serikat pada 22 Maret
Agak Laen mengisahkan Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga) yang merupakan empat sekawan yang telah berteman sejak lama.

Mereka mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam, termasuk menjadi hantu di wahana itu.

Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tak merasakan adrenalin atau ketakutan saat masuk rumah hantu. Mereka lantas merenovasi wahana itu supaya semakin menyeramkan.

Namun, setelah direnovasi, rumah hantu itu justru menelan nyawa. Empat sekawan tersebut lantas bersekongkol menyembunyikan kematian itu meski harus dihantui arwah gentayangan.

Baca juga : Rahasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *